Rabu, 28 November 2012

Gampangnya Gedget Blogger



Sebenernya semua widget caranya sama aja asal kita berani coba aja, layanan yang tersedia di bogger kita yang tulisannya tambah Gedget. Kita mau menambahkan kotak twitter kita, facebook juga ada. Lalu, traffic untuk mengetahui kunjungan juga ada, mau tambah video youtube, music box juga ada. Meski kita tidak diajarin sama siapapun, asal kita coba-coba juga bisa. Kecuali widget yang mengharuskan kita mengcopy URL nya, karena URL kan bahasa pemprogaman jadi kalo kita gak ngerti-ngerti banget, ya gak akan bisa.

Ya, tapi itu sih pendapatku aja. Kalo emang mau mengembangkan blogger kalianlebih bagus lagi dari pada yang punya aku ini (Apaaa... punya kamuu PLAK!!! >O<) hehe, ya mungkin kalian bisa beli beberapa buku cara blogger. Blogger banyak manfaatnya, selain kita berbagi dan sharing kepada orang lain, kita juga bisa jualan di blog kita sendiri. Asal jangan copy paste seenaknya tanpa mencantumkan nama sumbernya HEhe....

Emang sih, kalo di awal punya blog. Kita suka bingung mau tulis apa dan mau membahas apa di blog kita biar menarik. Ku juga sempet gak ada ide sama sekali. Ya, makanya blog ku awal-awal isinya cuma Look Alike HAhaha..... Yah, tapi ternyata lumayan juga banyak pengunjungnya. Ya, mungkin kalian lebih banyak mempunyai ide lebih kreatif dariku (EMANG !!!) hehe, ya kalian bisa nulis novel, cerpen, atau pengetahuan di blog kalian. Pokoknya jika ide itu muncul langsung saja tumpahkan (LEBAY) hehe di blog kalian. Dari sedikit pasti menjadi banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar